SELAMAT DATANG !!! DI

Monday, April 8, 2013

MERUBAH VIDEO YOUTUBE JADI MP3

                 MERUBAH VIDEO YOUTUBE JADI MP3

YOUTUBE merupakan situs yang banyak digemari para pemburu video. karena memang menurutku video yang disajikan cukup lengkap mulai dari cuplikan film, video lucu, video klip musik, kejadiah aneh, horor, unik, aneka macam video ada disana. Gak heran jika banyak orang terutama para ABG jika pergi ke warnet pastinya keyword yang diketikkan pertama kali adalah YOUTUBE.
Awalnya kemaren Saya cuma iseng berselancar di YOUTUBE lalu saya menemukan sebuah video cuplikan film jaman dulu, karena pada video itu ada musik dan lagunya yang enak didengar. Lama-lama timbul  di otak saya andai saja vedeo ini berformat mp3 akan Saya transfer ke HP, dan Saya bisa mendengarkan sewaktu waktu. Nah berawal dari situ akhirnya Saya berusaha mencari di Mbah GOOGLE agar diberi petunjuk cara merubah video ke format mp3 sampai akhirnya Saya menemukannya juga. 
Barangkali sobat juga ingin convert atau MERUBAH VIDEO YOUTUBE JADI MP3 Silahkan kunjungi saja Dirpy studio. disana kita bisa download video klip dengan cepat sekaligus convert menjadi format mp3.

PANDUAN SINGKAT :


Selamat mencoba semoga berhasil !
       
                                                     " Terima kasih atas kunjungan Anda "