SELAMAT DATANG !!! DI

Monday, July 1, 2013

MENGEMBALIKAN FACEBOOK KE TAMPILAN LAMA

         MENGEMBALIKAN FACEBOOK KE TAMPILAN  LAMA





Banyak teman-teman facebooker yang mengeluh dengan tampilan facebook yang seperti sekarang yaitu facebook time line atau garis waktu atau kronologi facebook atau apalah namanya yang jelas efek yang terasa adalah tambah ruwet, membingungkan dan yang lebih parah lagi menyebabkan loading lambat saat membuka profil facebook yang ada time line.

Nah setelah Saya tanya sana sini, Akhirnya menemukannya,tentunya ini kabar gembira bagi facebooker yang rindu pada tampilan facebook lama. sekedar untuk nostalgia,caranya cukup kita instal Timeline Remove pada browsing kita klik disini  untuk instalasi.
Dan cara installnya ada di sebelah kanan di situsnya !
Ini contoh tampilan facebook Time line sebelum di instal timeline remove:



 Dan ini contoh tampilan facebook setelah di instal Timeline remove:



 NB : untuk saat ini Timeline remove hanya berlaku pada browser Mozila firefox dan Google chrom saja. bagi yang pake browser internet explorer, Opera mini atau yang lain sabar dulu. masih masa proses. dan satu lagi Tampilan facebook timeline kamu masih bisa terlihat (gak berubah) jika dilihat oleh teman yang belum menginstal Timeline remove di browsernya. jadi silahkan share artikel ini pada teman2 facebook kamu biar sama-sama terobati kerinduannya pada tampilan facebook yang lama.



!!!...PERHATIAN...!!!
Apabila menjumpai halaman baru, klik tombol SKIP AD yang berada di Pojok kanan atas, tunggu beberapa detik, kemudian klik kembali tombol itu untuk melanjutkan, sampai 3x.
                                                          Terima kasih Atas Kunjungan Anda
                                                           Silahkan Tinggalkan Komentar !!!