SELAMAT DATANG !!! DI

Sunday, May 12, 2013

Cara Daftar Kartu Debit Payoneer untuk Verifikasi Paypal



        Cara Daftar Kartu Debit Payoneer untuk Verifikasi Paypal

Sebenarnya sudah banyak orang yang tahu apa itu Payoneer. Payoneer merupakan Bank yang ada di Amerika. Payoneer memberikan fasilitas kepada pengguna untuk memiliki akun bank virtual.
Kartu ATM Payoneer adalah sejenis kartu debit, jadi bukan berbentuk kartu kredit yah teman-teman. Kartu ATM payoneer ini bisa digunakan diseluruh ATM yang berlogo Mastercard. Di indonesia juga udah bisa digunakan di ATM yang berlogo Mastercard. Pembuatan kartu ini gratis alias free loh. Saya juga sudah daftar di akun Payoneer bulan Mei dan pengiriman kartu ke Indonesia sekitar kurang lebih satu bulan.
Dan akhirnya kemarin saya dapat surat dari Payoneer yang berisi Kartu Debit payoneer secara gratis (free) atas nama saya didalam surat. Payoneer sekarang lagi mengadakan promosi untuk mendapatkan $25 untuk para pendaftar baru loh. Program ini saling menguntungkan untuk anda yang mau daftar lewat saya. Anda yang daftar lewat link ini : Payoneer saya, anda akan dapat $25, tapi $25 akan diberikan apabila saldo akun anda nanti sudah terisi $100. Jadi buat yang mau kartu debit gratis luar negeri yang bisa dipakai di ATM indonesia, apalagi yang seneng berburu dollar di internet. Ayo buruan daftar.
Berikut cara daftar Payoneer :
1. Silahkan daftar Klik Disini !
2. atau Klik Sign Up Disini !
Isi dengan data anda dengan lengkap pada Step 1, step 2 dan 3.
Step 1 = isi dengan data lengkap, email dan data lain seperti dibawah ini :
Daftar-Payoneer-Step1
Step 2 = isi dengan informasi kartu anda
Daftar-Payoneer-Step2
Step 3 = verifikasi registrasi
Daftar-Payoneer-Step3
isi sesuai KTP aja dan jangan lupa masukkan data alamat yang lengkap yang mudah dijangkau Pak Pos,yah !
Tapi terkadang pengiriman kartu tidak sampai 1 bulan, dari email payoneer yang dikirim sesuai dengan perkiraan di email. Setelah anda daftar, jangan lupa cek email konfirmasi dari Payoneer.
Selamat mencoba dan siap berburu dolar, semoga sukses.
                   
                                            "Terima kasih Atas Kunjungan Anda"
                                                    "Silahkan Tinggalkan Komentar"